Sabtu, 05 November 2011

Cara Menanam Ganja (outdoor)

Tumbuh tanaman ganja sehat dapat mudah, dan juga bisa sulit. Ada sejumlah faktor penting untuk mempertimbangkan dan memantau ketika tumbuh ganja dalam ruangan Anda.

Pada halaman ini, kami telah berusaha untuk menyediakan cara-cara untuk menjaga agar tanaman ganja yang anda tanam di ruangananda dapat tumbuh dengan baik

Berikut 10 Tips untuk menanam ganja dalam ruangan yang akan sangat membantu untuk para pemula. Di asumsikan bahwa tanaman anda telah mencapai tahap pertumbuhan vegetatif

JANGAN Beritahu Teman. (tetap Diam)
Anda akan sangat bangga dengan prestasi Anda saat Anda berhasil memanen ganja anda. namun JAGA RAHASIA ANDA. jangan sampai ada orang lain yang tahu walaupun kepada pacar anda, agar anda tidak di laporkan ke pihak berwajib, supaya anda dapat menikmatinya selamanya (sustanbility).

Jaga  kebersihan
Ini berarti Anda hatus menjaga kebersihan ruangan anda,perkakas anda, lantai Anda, dinding Anda, semuanya bahkan diri anda sendiri. pastikan tidak ada serangga atau bibit penyakit yang dapat merusak tanaman anda. Cuci tangan anda sebelum merawat tanaman anda

Gunakan benih bermutu tinggi
Hasil panen Anda adalah 90% bergantung pada kualitas benih. Bersiaplah untuk kecewa menggunakan benih yang buruk. Maka carilah bibit yang mempunyai kualitas unggul.

Jaga Kualitas Tanah
Jaga kualitas tanah dalam pot. PH harus seimbang sekitar 6,5 untuk tanaman ganja yang paling baik.

JANGAN siram berlebihan (kesalahan paling umum)
Terlalu banyak air  bisa membunuh tanaman ganja yang masih muda. Setelah perkecambahan, mungkinkan tanah dapat menyerap dan mendrainase air dengan baik. Siram tanaman jika tanah sudah mulai kering.

Jangan terlalu banyak memberikan pupuk ( kesalahan paling umum ke 2)
Atur penggunaan pupuk agar sesuai dengan kebutuhan supaya tanaman ganja dapat tumbuh secara maksimal. gunakan pupuk tanah dan pupuk daun secukupnya.

Siapkan tempat (ruangan ) dan kondisi yang sempurna
Suhu, kelembaban, sirkulasi udara dan intensitas cahaya. sayangilah tanaman anda seperti anda merawat kucing kesayangan anda, kalau perlu mainkan musik yang halus untuk tanaman anda, karena gelombang frequensi suara tertentu dapat membuat tanaman tumbuh lebih baik

Jauhkan dari tempat tong sampah, toilet, dan barang-barang kotor lainnya.
Jauhkan tanaman anda dari hal-hal itu, karena hal-hal itu bersifat kotor, sehingga dapat berpotensi menyebarkan penyakit atau mengundang hama bagi tanaman anda.

JANGAN Panen Terlalu Dini
Bersabarlah, tunggulah hingga tanaman ganja anda tumbuh sempurna, dan memiliki daun yang lebar serta 50% bunganya berubah menjadi coklat. Panen lah ganja yang akan langsung anda konsumsi.

1 komentar: